Jumat, 16 Desember 2011

My Heart Voice


AYAH

Ayah…
Begitu besar jiwamu
Sungguh tulus kasihmu
Sangat bijak nasehatmu

Jika waktu bisa ku ulang
Aku ingin ke masa lalu
Menjadi gadis kecilmu
Agar selalu dalam dekapmu

Namun kini,
Kedewasaanku menjadi batasan
Membuatku terasa jauh darimu
Mengapa aku harus dewasa?

Ayah…
Aku tau engkau sangat mencintaiku
Dan terus melindungiku
Walau kini caramu berbeda

Pelukanmu yang hangat
Adalah kekuatan bagiku
Kecupan kening darimu
Memberiku kesejukan



Dulu,
Di saat aku merajuk
Engkau memanjakanku
Di kala aku marah
Engkau mendamaikan hatiku
Dan ketika aku menangis
Engkau mengembalikan senyumku

Tapi kini,
Semua itu tak lagi nyata
Namun aku selalu yakin
Cinta dan kasihmu selalu ada untukku
Dan takkan usang di makan waktu

Ayah…
Aku rindu bersamamu
Meniti hari penuh canda tawa
Aku ingin terus di dekatmu
Mengagumimu sepanjang hayatku

Aku tau,
Engkau selalu mengawasiku
Saat tidur dan bangunku
Dan memikirkanku di setiap waktumu

Ayah…
Tanpa kehadiranmu,aku lemah
Karena cintamu, aku bahagia
Oleh senyummu, aku tegar
Dan dari doamu, aku sukses

Terima kasih Ayah…
Aku bangga menjadi anakmu
Janjiku…
Akan menjadi yang terbaik untukmu
Yang terus membuatmu tersenyum
--- I LOVE YOU FULL MY DAD ----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar